Kamis, 16 November 2017

Inilah Kelebihan Vios TRD Toyota Tiada Tandingannya




Merupakan mobil dari segmen sedan kelas menengah, Toyota Vios menjadi incaran para konsumen yang memang menginginkan sedan dengan harga terjangkau. Toyota Vios sendiri telah dikeluarkan secara resmi oleh Toyota pada tahun 2003 dan sampai saat ini telah mengalami berbagai perubahan untuk memenuhi pasar Indonesia. 

Terbentuk dari rangka bermaterial kuat serta dapat menyerap daya dan menahan benturan yang disebut dengan GOA Body, Toyota Vios menyuguhkan tingkat kenyamanan yang begitu tinggi, yang mana hal tersebut sengaja dilakukan semata-mata untuk melindungi pengguna dari bahaya yang kapan saja terjadi. Lalu rangka kuat tersebut dibalut dengan bentuk body yang sangaat terlihat bertekstur dan sporty, meski toyota vios bermain dalam kelas menengah, semua bedasar material yang berkualitas. 

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia, mobil ini memang sudah banyak menuai kesuksesan. Banyak pecinta modifikasi yang menggunakan mobil ini sebagai Vios modifikasi. Tak hanya itu, varian terbaru yakni Vios TRD juga semakin diminati masyarakat. Lalu, apa sih keunggulan-keunggulan yang ada pada Toyota Vios ini? 

Untuk varian Toyota Vios TRD sendiri, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan nya secara resmi di IIMS 2014 dengan dua varian yang bisa dipilih yakni Vios TRD Sportivo M/T dan A/T. kata Vios sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Yunani yakni Biosis yang artinya angin. Hal ini karena Vios TRD dirancang dengan pengembangkan aerodinamika yang bisa dilihat pada bagian bumper. 

Sedangkan pada varian tertinggi, bisa terlihat pada desain bumper depan, side skirt serta bumper belakang. Vios TRD dilengkapi dengan daytime running light (DRL) pada bumper depannya. Sehingga membuat pengemudi Vios TRD makin percaya diri dengan tampilan eksterior nya yang menawan. Tingkat kestabilan yang dimiliki all New Vios juga cukup tinggi berkat pemakaian suspensi MacPherson Strut with Coil Spring & Stabilizer pada bagian depan, dan belakang menggunakan Torsion Beam with Coil Spring & Stabilizer yang dapat meredap getaran dari mesin dan memberikan kestabilan penuh pada saat anda melewati jalan rusak atau berlubang, yang tentunya dengan suspensi seperti itu performa tangguh yang dimilikinya dapat terjaga dan semakin bertamabah dalam mnghadapi segala medan. 

Tenaga yang dihasilkan dari mesin yang dibawanya termasuk tinggi dan powerfull, namun ada tapinya, meski memiliki tenaga dan performa yang kuat, All New Vios tetap ramah dengan BBM, malah terkesan lebih irit dibanding sedan yang juga memiliki kapasitas sama. Jadi pantas jika mobil toyota vios terbaru atau All New Vios dijadikan sebagai pilihan tepat dalam berkendara menyuru jalanan yang ada di nusantara. Nah, bagi pemilik Vios lama bisa mengubah tampilannya. Vios modifikasi memang menjadi salah satu cara terbaik untuk merubah tampilan Vios agar semakin menarik meski bukan berasal dari varian Vios TRD. Apakah Anda tertarik untuk melakukan Vios modifikasi?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar